Google memiliki suatu jenis platform yang menagetkan serta mempromosikan brand anda.Website tersebut bernama Google AdWords yang memiliki sebuah target pemasaran dan periklanan yang memanfaatkan salah satu sistem untuk pencarian Google sebagai sarana iklan pada biasanya akan disebut Search Engine Marketing atau SEM dengan pemasaran melalui mesin pencarian. Strategi untuk penggunaan Google AdWords dengan menargetkan Keyword atau kata kunci yang ada pada pencarian .

Baca Juga : Kenapa keyword sangat dibutuhkan ?

Google Adwords telah memiliki dua cara untuk pengiklanan yaitu yang pertama, Dengan sistem PPM atau arti dari Pay Per Milion Impressions, para pengiklan akan wajib untuk membayar produk untuk dilakukan pengiklanan yang berdasarkan jumlah tayangan iklan tersebut.Yang kedua adalah pada sistem yang disebut PPC atau Pay Per Click yang mana para pengiklan akan wajib untuk membayar atas jumlah klik yang akan didapatkan pada iklan.

Google Adwords akan memungkinkan sebagai target untuk calon pelanggan yang ada berdasarkan kata kunci atau keyword, topik, lokasi,dan hingga waktu.Apabila Anda ingin memulainya sesuai pada budget serta pemasaran.Semakin kompleksnya untuk fitur di dalam kemampuan kita sebagai perencanaan strategi dalam pemasaran online akan menjadi tidak terbatas.Dan platform periklanan Google Adwords adalah partner yang terbaik dalam sistem marketin dan pemasaran online. Untuk mengerti apa saja fitur serta kelebihan yang ada pada alat ini, akan lebih meningkatkan bisnis untuk penjualan anda.

1.Sebagai penentu target iklan

digiwebsmedia,jasa pembuatan website kota banjar,digital webs media

Google Adwords akan menawarkan cara untuk sistem penargetan bagi Anda .Dengan menargetkan sasaran pada iklan maka akan otomatis iklan yang dituju akan langsung tepat sasaran kepada orang yang dapat tertarik pada produk serta layanan milik Anda. Selain itu juga untuk menentukan target bagi Anda yang dapat untuk menampilkan iklan relevan.

Dalam menentukan target ada hal yang perlu diperhatikan yaitu sebagai berikut :

Keyword atau kata kunci

Keyword dengan pemilihan kata yan tepat dan cocok untuk produk dan jasa pada brand anda.Fungsi untuk keyword sebagai penampil iklan yang telah dibuat dalam mesin pencarian sehingga untuk para pelanggan bisa dengan mudahnya untuk melakukan penelusuran pada suatu website yang relevan.Untuk pemilihan keyword yang cocok akan semakin menarik untuk semakin memudahkan pelanggan untuk menemukan iklan yang akan dibuat.

Perangkat

Anda juga bisa untuk menyesuaikan pada kemunculan suatu iklan dalam berbagai perangkat dimanapun dan kapanpun. Yang dengan kata lain untuk iklan dibuat akan muncul di semua jenis perangkat.

Lokasi Iklan

Untuk lokasi iklan yang dapat ditentukan untuk menampilkan iklan untuk halaman hasil penelusuran dalam Google dan website yang termasuk dari bagian Google penelusuran dan juga display network.

Hari,Waktu Dan Frekuensi

Hari, waktu lalu juga frekuensi akan menjadi suatu hal yang sangat penting akan dipikirkan untuk membuat iklan. Kenapa Begitu?. Karena untuk iklan yang akan dibuat dapat di munculkan sesuai pada jam lalu waktu yang ditentukan. Sehingga sangat berpengaruh pada frekuensi untuk kemunculan suatu iklan.

Usia, Lokasi dan Bahasa

Agar iklan yang akan dibuat bisa sesuai dengan suatu target maka wajib untuk menentukan usia,dan lokasi lalu geografi serta bahasa sesuai dengan target yang akan ditujukan ke pelanggan. Pada hal ini mempermudah untuk membuat iklan, juga akan mempermudah suatu iklan Anda yang ditemukan kepada pelanggan.

2.Sebagai Pengelolaan iklan

digiwebsmedia,jasa pembuatan website kota banjar,digital webs media

Google Adwords telah memberikan fasilitas-fasilitas alat yang bisa dimanfaatkan sebagai pengelolaan akun dengan mudah.

Alat yang dapat dimanfaatkan adalah sebagai berikut :

MCC atau Pusat Pengelola Akun Saya

Fasilitasi ini yang telah memiliki fungsi sebagai pengelolaan Akun Google Adwords dan lebih dari satu cara secara bersamaan lalu akan lebih menghemat waktu karena dapat dilakukan hanya dalam satu lokasi.

Editor AdWords

Alat ini bisa digunakan sebagai pengelola akun Google Adword secara offline.Dan Editor AdWords akan berupa sebuah aplikasi desktop yang dapat diunduh langsung secara gratis. Dengan alat ini pengiklan akan dapat merubah akun dan mengunduh akun secara cepat melalui offline.

3.Sebagai kontrol biaya iklan

digiwebsmedia,jasa pembuatan website kota banjar,digital webs media

Google Adwords akan mampu untuk memberikan suatu kendali pada perbelanjaan budget milik Anda. Karena bagi pengiklan akan dikenakan biaya hanya bila ada yang klik iklan yang sudah dibuat.Dan selain itu dapat juga kita memilih besar budget yang akan dikeluarkan perhari, perbulan atau periklan tanpa suatu batasan minimum.

Demikian pengertian mengenai fungsi beriklan di Google ,bila ada yang ditanyakan silahkan isi kolom komentar ya !.

Jasa Pembuatan Website Kota Banjar

 

 

 

Open chat